Rabu, 15 Juni 2016

BELANJA ONLINE PERDANA PRODUK SKIN CARE



Konnichiwa ... Minna-San.  
                Angelicious kembali lagi dengan cerita baru. Kali ini saia mau berbagi pengalaman baru belanja kosmetik online di Miss Lie Collection
Sebelumnya saya belum pernah membeli produk kecantikan secara online. Jadi muncul perasaan (deg-deg) khawatir barangnya bakalan sampe apa ndak. Soalnya zaman sekarang kan banyak tipu-tipu. Peace!! Saia pertama kali mengenal situs belanja punya miss Lie saat mencari review produk peeling/scrub yang bagus di badan. biar semua daki rontok.#Upsabaikan.
And finally, Tadaaaa...... tertambatlah hati ini dengan reviewnya mbak Sekar Arum yang blognya sangat terkenal sekali itu loh. (Racun Warna-Warni). Sebenarnya saia pengen produk Dr. Chukchuk, tapi yang tersedia di miss lie kozuii mineral peeling for body. ya wes lah. ambil ae pokoke. 
Dimulailah perjalanan mencari kitab, ehh salah. Kozuii Mineral Peeling. Mari kita simak alkisah dibawah ini: 
Bukalah situs Miss Lie Collection dan buat akun untuk mempermudah membeli produk yang dinginkan. Sekalinya membuka, mata saya langsung nafsu pengen beli macem-macem produk. haduuuh...sebelum saia beli yang kurang begitu dibutuhkan, saia klik-lah skin care bagian scrub and peeling.
Nah... Saia pilih paket hemat Kozuii Mineral Peeling for Body 300ml + Face100ml seharga Rp. 275.000. Lebih hemat di kantong dibanding beli satuan.
Beli apa enggak ya? beli,,, enggak,,, beli aja deh. Satu hal yang pasti. Apapun yang ingin kalian lakukan (dalam hal ini pembelian yaa), kalian harus yakin. Biar gak nyesel di kemudian hari dan senang memakainya. Saia isi angka 1 di kolom Qty kemudian klik ADD TO CART. setelah itu masuk ke Shopping Cart di pojok kanan atas.
       Untuk kolom voucher, saia isi racun01 biar dapet ongkir gratis ke seluruh wilayah Indonesia. voucher ini saia dapat dari blog racunnya mbak Sekar Arum yang bener-bener ngeracuni saya. hehe. Terimakasih banyak ya mbak. \^0^/. Pastikan alamat yang kalian isi benar biar gak terjadi salah alamat. Ntar kurirnya nyanyi lagu Alamat Palsu. Selanjutnya kalian pilih pengirimannya pake JNE Reguler apa JNE OKE. kalo JNE OKE biasanya makan waktu lebih lama. Nah.. tinggal bayar deh. Ada 3 pilihan pembayaran yang ditawarkan miss lie. BCA, MANDIRI atau BRI. Sesuaikan saja dengan milik kalian. Jangan lupa konfirmasi pembayaran setelah transfer. Nanti akan ada SMS dan email pemberitahuan dari miss Lie. Maaf gambar burem.
Belanja di miss Lie Collection's very simple and easy. So,,, selamat berbelanja Minna-San. Sekian report hari ini. Sampai jumpa lagi. Buh bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar